Chrome Body



contoh desain Chrome Body 1Ini salah satu gambar yang aku buat dengan judul Crome Body. Untuk membuat ini aku menggunakan gambar seorang model fotoku. Gambar ini aku buat dengan menggunakan variasi filter chrome pada photoshop.

Pada gambar ini, model gambar aku seleksi terlebih dulu, kemudian kuduplikat beberapa kali. Layer yang sudah diduplikat kemudian kuberi filter. Filter yang aku gunakan adalah Crome ( Filter > Stylish > Chrome ). Beberapa layer kuubah blending-nya menjadi multiply. Untuk lebih lengkapnya tentang cara pembuatan gambar ini, kapan-kapan aku tulis lagi lebih detilnya.
contoh desain Chrome Body 2
Ide pembuatan gambar ini untuk membuat kesan crome (yang kuartikan disini sebagai besi mengkilap). Chrome menimbulkan kesan berkilap dan memantulkan cahaya/gambar di sekelilingnya, bersih, halus, namun juga tajam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron