3DCreative Magazine Issue 088 December 2012 Free Download

3DCreative Magazine Issue 088 December 2012
Selamat datang di 3DCreative Magazine Issue 088 December 2012! Periode meriah ini kepada kami dan dengan Natal hanya sekitar sudut, kita memiliki beberapa hadiah menarik bagi Anda untuk membuka dan terjebak ke dalam, untuk membantu Anda ke dalam semangat meriah!

Gambar menakjubkan, yang berdiri kuat di sampul kami, adalah hasil dari Ali Zafati mengambil tantangan kreatif untuk membuat binatang berkaki empat sendiri. Dalam seri Quadrupeda ZBrush kami seniman brilian kami telah diberi kebebasan kreatif penuh untuk menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menciptakan bentuk-bentuk organik dari hewan berkaki empat mereka. Ali mencakup segala sesuatu dari konsep hingga ilustrasi terakhir saat ia menunjukkan cara membuat makhluk yang kuat.

Seniman kami lanjutkan dengan pemodelan kendaraan dalam bab bulan ini Panduan Pemula kami untuk seri Modeling Kendaraan, di mana mereka telah menggunakan konsep 2D dan gambar teknis yang diberikan, untuk berbicara kita melalui panduan langkah-demi-langkah untuk mengubah informasi ini menjadi model 3D yang akurat dan menarik. Dalam angsuran ini Renato Gonzalez Aguilante dan Arturo Garcia menyimpulkan proses pemodelan siap untuk mulai texturing dalam bab berikutnya. Renato meliputi proses di Maya sementara Arturo terus di 3ds Max.

Dalam bab sebelumnya Karakter Penciptaan Perempuan Andrew Hickinbottom seri Andrew menunjukkan kita penciptaan model Olivia nya dari awal, dalam masalah ini ia melanjutkan untuk menunjukkan kepada kita unwrapping dan texturing dari Olivia. Dia juga menunjukkan pencahayaan adegan dan bagaimana untuk membangun latar belakang dan komposisi.

Andrew Finch telah membimbing kita melalui penciptaan lingkungan yang dibangun dalam UDK mesin permainan. Dalam bab terakhir Andrew ditutupi menciptakan aset kustom sesuai dengan lingkungan, dan mulai lulus pertama untuk meletakkan aset dalam adegan. Dalam bab Andrew terus menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menyelesaikan tata letak aset, siap untuk tahap berikutnya memoles lingkungan.

Dalam wawancara bulan ini kita mengejar ketinggalan dengan seniman otodidak Kroasia Toni Bratincevic. Toni adalah seorang seniman berbakat luar biasa, dan kami yakin Anda akan menikmati mempelajari gambar nya sangat menawan rinci saat membaca tentang pengalaman 3D telah membawa dia. Serta semua tutorial menakjubkan kita memiliki Pembuatan, yang menampilkan karya Alfonso Annarumma, yang menunjukkan kepada kita bagaimana ia menciptakan gambar seram nya orang-orangan sawah, dan kami juga memiliki galeri menakjubkan yang menampilkan bekerja dengan orang-orang seperti Alessandro Baldasseroni, Jose M Lazaro, Tudor Lemak dan banyak lagi.

Magazine Detail :

Title :  3DCreative Magazine Issue 088 December 2012
Publisher : http://www.3dcreativemag.com/
Format File : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 77
Besar File : 37 MB
Gratis Download : Mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron