Adobe After Effect CS5 Classroom In A Book

Adobe After Effect CS5 Classroom In A Book
Adobe After Effect CS5 Classroom In A Book adalah buku kreatif profesional yang paling komprehensif, termudah untuk belajar Adobe After Effects CS5, anda dapat menemukan ebook classroom After Effects CS5 dalam Kitab dari Tim Adobe Creative di Adobe Press. dan 14 proyek berbasis pelajaran dalam buku ini pembaca menunjukkan langkah-demi-langkah teknik kunci untuk bekerja di After Effects CS5 dan bagaimana untuk bekerja secara efisien dan memberikan dalam kisaran seluas mungkin jenis media. Selain belajar elemen kunci dari antarmuka Setelah Effects, dalam buku After effect CS5 classroom sepenuhnya edisi revisi meliputi 64-bit kinerja, baru Mocha, Warna siasat 3, dan Digieffects freeform plug-in, Roto Brush, dukungan kamera AVC-Intra dan diperluas RED; dan banyak lagi.

"The Classroom dalam seri Buku sejauh materi pelatihan terbaik di pasar. Segala yang Anda butuhkan untuk menguasai perangkat lunak yang disertakan:. Penjelasan yang jelas dari setiap pelajaran, langkah-demi-langkah petunjuk, dan file proyek untuk siswa "-Barbara Binder, Adobe Certified Instructor, Pelatihan Rocky Mountain

classroom in a book, seri terlaris dari tangan-workbook pelatihan perangkat lunak, membantu Anda mempelajari fitur dari perangkat lunak Adobe cepat dan mudah. classroom in a book menawarkan apa ada buku lain atau program pelatihan tidak-seri pelatihan resmi dari Adobe Systems Incorporated, yang dikembangkan dengan dukungan dari ahli produk Adobe.

Detail Buku

Title : Adobe After Effect CS5 Classroom In A Book
ISBN : 0-321-70449-5
Publisher : Adobe Press
Published: Jun 8, 2010
Copyright : 2010
Jumlah Halaman: 400
Besar File : 12,87 MB
Download : Mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH