Adobe In Design CS5 Classroom In A Book

Adobe In Design Classroom In A Book
Adobe In Design Classroom In A Book adalah sebuah buku yang sangat komplit dan lengkap untuk belajar software aplikasi adobe indesign, tercepat dan termudah dalam format pdf, cara yang paling komprehensif untuk belajar InDesign CS5 pilih Adobe InDesign CS5 Classroom in book dari Tim Adobe Creative di Adobe Press. 14 proyek berbasis pelajaran menunjukkan kepada anda langkah demi langkah teknik kunci untuk bekerja dengan InDesign CS5. Pembaca mempelajari apa yang anda perlu ketahui untuk membuat layout halaman terlibat menggunakan InDesign CS5.

Ini CS5 sepenuhnya edisi revisi meliputi alat-alat baru untuk dokumen interaktif, pemilihan objek disederhanakan, ukuran beberapa halaman, melacak perubahan teks, baru panel lapisan, peningkatan produksi, dan mencetak dengan kemampuan digital. CD pendamping mencakup semua file pelajaran bahwa pembaca harus bekerja bersama dengan buku tersebut. Ini, menyeluruh self-paced panduan untuk Adobe InDesign CS5 sangat ideal untuk pengguna awal yang ingin menguasai fitur kunci dari program ini. Pembaca yang sudah memiliki pengalaman dengan InDesign dapat meningkatkan keterampilan mereka dan mempelajari fitur InDesign terbaru.

Jika Anda seorang pengguna Photoshop (Ps) atau Illustrator (Ai) CS5, sangat mudah untuk menyelam ke InDesign dan merasa seperti di rumah. Antarmuka dan fungsi sangat mirip pada kedua Mac dan platform Windows. Bab 1 dan 2 dari ID CS5 CIB membawa Anda sampai dengan kecepatan pada nuansa elemen ID yang unik dibandingkan dengan Ps dan Ai. Ini harus mudah bagi siapa saja untuk pickup pada. jika Anda benar-benar baru untuk aplikasi Creative Suite, tidak mempercepat melalui itu. Ambil lambat, biarkan semua tenggelam dalam, beristirahat. Pada saat Anda telah selesai bab 3, Anda harus memiliki pemahaman yang baik halaman dan jenis. Jika Anda datang dari dunia Word atau Pages, Anda akan menemukan ID sederhana namun dengan satu set sangat berbeda dari metodologi. Ini tidak berbeda demi perbedaan. ID bukan pengolah kata, itu adalah toolbox utama profesional tipografi. CIB memandu Anda melalui itu, hati-hati, dan dengan sampel bekerja kreatif, untuk menginspirasi dan memotivasi Anda.

InDesign CS4 dan CS5 membawa banyak fungsi baru untuk menempatkan, mengendalikan, dan mengelola obyek ditambah pengenalan baru "gridify" dan captioning fitur. Mereka luar biasa berguna dan inovatif tetapi saya tidak merasa saya menguasai mereka ke tingkat aku lebih suka. Bab 4 dari CIB tumbuh kemampuan saya dan memperkenalkan saya ke bingkai teks pintar membentuk kembali teknik yang saya tidak percaya saya tidak tahu tentang. Ini adalah bab ditempatkan dengan baik yang memberikan nafas sebelum bab 5, 6, dan 7 akan kembali ke seluk-beluk jenis. Seperti dengan pasal 5, bab keenam membawa Anda ke beberapa fitur baru CS5 cerita editing. Ketiga bab harus membuat Anda merasa bahwa ID memiliki alat bagi para profesional desain.

Jika Anda bukan profesional desain yang berpengalaman, bab kedelapan pada warna tidak hanya how-to untuk fitur ID, tapi sekilas ke dalam keahlian teknis yang diperlukan untuk mempersiapkan dokumen untuk menekan offset atau web. Beberapa Dreamweaver sangat berpengalaman profesional telah mengatakan kepada saya bahwa mereka begitu digunakan untuk bagaimana aplikasi yang menangani cascading style sheet (CSS) bahwa mereka tidak bisa dengan mudah melompat ke gaya di ID pasal 9 harus menyelesaikan itu.

Kecuali Anda mempelajari pelajaran 10 Anda mungkin akan kehilangan beberapa kekuatan membawa dan mengelola grafis Photoshop dan Illustrator. Ada bagian yang berharga tentang perpustakaan, potongan, dan Jembatan. Dalam sebuah diskusi membenci dengan beberapa pengguna InDesign paling berpengalaman di planet saya sepenuhnya memahami bahwa mereka membutuhkan lebih banyak pengetahuan tentang perpustakaan dan potongan. Mereka sudah berada di ID untuk sementara waktu tetapi tampaknya telah lolos beberapa orang, dari waktu ke waktu.

Bab 11 pada tabel adalah satu yang Dreamweaver (Dw) pengguna akan menemukan sangat penting. Dw dan ID memiliki beberapa kesamaan di antara mereka, tapi untuk seorang desainer web yang perlu untuk menawarkan PDF, tabel menguasai ID adalah penting jika Anda ingin menyempurnakan mereka, terutama karena ID memenuhi kebutuhan yang tidak berlaku untuk tabel yang dirancang web.

Transparansi merupakan alat kekuasaan untuk desainer. Bab 12 adalah satu dengan nice set sampel kerja yang harus menginspirasi Anda dan membuat Anda merasa diberdayakan. Saya sangat senang melihat dimasukkannya panel Efek. Itulah satu set fitur yang juga sering diabaikan.

Pelajaran 13 melakukan pekerjaan yang mengesankan mengeksplorasi output dan mengekspor pilihan di InDesign. Ini juga merupakan kunci untuk profesional mengelola aset-aset Memahami manajemen tinta, ID lapisan dalam PDF untuk Acrobat, dan pemeriksaan tidak sederhana untuk memahami kecuali Anda memiliki keahlian dalam bidang ini.

Saya tahu tidak ada cara yang lebih mudah untuk membuat file Flash tetapi dalam InDesign ini adalah fitur baru dan kuat ditetapkan untuk ID CS5. Ada satu set baru dari panel untuk ini. Pelajaran 14 menunjukkan desainer bagaimana membuat proyek interaktif Flash untuk web, presentasi, PDF dan kebutuhan SWF lainnya. Ini layak harga buku, sendirian. Lampiran penutupan termasuk di layar pemeriksaan, kalibrasi layar, dan sinkronisasi warna applaudable.

Jika Anda hati-hati mengikuti setiap halaman buku ini dan melakukan semua pelajaran, Anda harus dapat mengatakan Anda adalah seorang master InDesign. Ini lebih dari sebuah how-to, atau referensi.

Detail Buku

Judul : Adobe Indesign CS5 Classroom in a book
Published : Adobe Press. 11 May 2010
Series: Pearson Custom Library: Computer Science.
Jumlah halaman : 416 page
Besar File : 12,2 MB
Format File : pdf
ISBN : 0-321-70179-8
Homepage : http://www.adobepress.com/store/adobe-indesign-cs5-classroom-in-a-book-9780321701794
Download : Click Here


Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron