Buku Senirupa Figure Drawing for All Worth Andrew Loomis

Figure Drawing for All It's Worth Andrew Loomis

Figure Drawing for All It's Worth Andrew Loomis

Adalah sebuah buku senirupa yang membahas tentang cara menggambar model figure seperti manusia, ditulis oleh Ilustrator terkenal Andrew Loomis, didalam buku ini juga terdapat banyak gambar-gambar sebagai sumber referensi dalam belajar. Andrew loomis (1892-1959) dihormati di kalangan seniman - termasuk komik superstar Alex Ross - untuk penguasaan menggambar tokoh dan bersih, gaya Realis.

"Andrew Loomis 'buku adalah pengaruh formatif pada kehidupan saya dan seni Ibuku adalah seorang ilustrator yang bekerja sendiri di era Loomis.' Kejayaan, dan ia melewati seni buku instruksi kepada saya. Instruksi Andrew Loomis 'dari cara menggambar sosok manusia adalah salah satu ajaran pertama yang saya akan belajar, mengilhami saya untuk mencoba dan membuat karya seni saya sendiri lebih realistis seluruh pendekatan saya untuk menggambar dan melukis superhero berutang asal untuk pekerjaan Loomis '.. "

Andrew Loomis lahir pada tahun 1892. Setelah belajar seni ia pindah ke Chicago, akhirnya membuka studio sendiri, bekerja di editorial dan iklan untuk sebagian besar klien atas pada saat itu termasuk Kellogg, Coca Cola, Lucky Strike dan banyak lagi. Dia juga menjadi terkenal sebagai seorang guru seni dan buku-buku pelajaran yang pada ilustrasi Realis dan seni klasik diakui di lapangan. Dia meninggal pada tahun 1959

Detail Buku :

Bahasa : Inggris
File Type : pdf
Besar file : 23,7 MB
Jumlah Halaman : 197 Page
Download : Click Here

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron