Computer Arts Magazine 209 January 2013

Computer Arts Magazine 209 January 2013
Computer Arts Magazine adalah majalah terkemuka untuk para desainer, ilustrator, dan profesional kreatif. Setiap bulan di Majalah Senirupa Computer Arts Magazine, Anda akan menemukan banyak inspirasi dari para seniman, keterampilan software kreatif dan saran untuk industri design anda, semua ditujukan untuk membuat Anda lebih baik - dan lebih sukses dalam dunia desainer. Bagian Output mereka membawa Anda desain terbaik di dunia kerja, dan bagian baru mereka, Manual desain, adalah pendamping meja penting Anda - kumpulan saran, tips dan pendapat yang akan membantu Anda menyelesaikan dunia nyata Anda, tantangan desain sehari-hari di ganda dengan waktu cepat. Dan bagian keterampilan kreatif mereka adalah satu-satunya tempat untuk menemukan keterampilan lunak mutakhir dan teknik untuk meningkatkan alur kerja desain Anda. 
Dalam Computer Arts Magazine setiap masalah mereka menampilkan keterampilan pro di Photoshop, Illustrator, InDesign, After Effects, Flash dan banyak lagi - membuat Seni Komputer panduan utama untuk menjadi pro kreatif lebih fleksibel, dan membantu Anda melakukan tantangan kreatif Anda lebih cepat. Computer Arts Magazine juga membawa Anda kuliah video eksklusif dari penulis tutorial mereka dan Kehidupan Studio - serangkaian film HD pendek terjadi di belakang layar di lembaga terbesar di dunia. Ini sederhana. Jika Anda ingin menjadi seorang desainer yang lebih baik, Anda perlu Computer Arts Magazine.

Computer Arts Magazine January 2013

Kami mencintai cetak. Bila dilakukan dengan benar, sebuah majalah fisik adalah hal yang indah - Anda tidak bisa mengalahkan nuansa kertas, bau tinta, dentum hal seperti hits meja.

Dan sementara itu bukan rahasia lagi bahwa sirkulasi majalah banyak menurun, sebagai fitur sampul masalah ini membuktikan, banyak desainer grafis juga mengambil masalah ke tangan mereka sendiri dan menciptakan dan meluncurkan majalah sendiri dicetak indah ke dunia.

Bukan hanya untuk kepentingan itu, tetapi karena ada topik kreatif pembakaran yang mereka harus mengungkapkan, dan cetak adalah media yang sempurna untuk melakukannya. Kami mengeksplorasi apa yang mengilhami mereka untuk meluncurkan proyek hewan peliharaan mereka dan bagaimana mereka pergi tentang hal itu, dan membawa Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk mengikuti jejak mereka harus mengambil mewah Anda.

Tapi kami tidak bias. Kami mencintai digital, juga - dan gagasan bahwa desainer harus memilih sisi di hari ini dan usia lelah, memecah belah dan hanya salah polos. Di tempat lain di mag kita flip koin untuk menjelajahi bagaimana desainer mendorong batas-batas dari interaktivitas, dengan proyek independen serupa yang lahir pada iPad, dan benar-benar membuat sebagian besar dari media digital.

Seperti biasa, ada line-up tampan tutorial untuk kerajinan keterampilan kreatif Anda - apakah itu menyusun gaya indent di After Effects, bekerja dengan transparansi fluoro di Illustrator atau menerapkan script kalender di InDesign.

Magazine Detail :

Edisi : 209 January 2013
Publisher : Computer Arts
Jumlah Halaman : 116 Page
Besar File : 12 MB
Download : Mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron