Ebook 500 Poses for Photographing Brides Free Download

500 Poses for Photographing Brides

Ebook Photography 500 Poses for Photographing Brides

A Visual Sourcebook for Professional Digital Wedding Photographers


Description Ebook Photography

Mengandung gambar kontemporer banyak oleh fotografer terkemuka, manual ini sangat diperlukan menyangkut potret pernikahan menjelaskan fundamental menyamar serta cara membuat, menyanjung fitur khusus foto-yang berfokus pada kepala, bahu, lengan, kaki, atau badan-dalam tingkat yang berbeda dari close-up, dari kepala-tembakan full-panjang. Sejak berpose adalah aspek kedua yang paling menantang dari fotografi dan dengan komplikasi tambahan pernikahan-dari gaya pribadi pengantin untuk sosoknya dan gaun-bisa sangat mudah bagi seorang fotografer untuk membuat salah berbelok. Ini referensi perseptif menyediakan tempat yang sempurna untuk mengubah ketika membutuhkan strategi berpose cepat dan ide-ide segar.

Ini adalah buku yang sangat berguna untuk setiap fotografer potret. Buku ini sangat visual, terdiri dari sebagian besar foto-foto pose bahwa Anda bisa belajar, menyalin, berlatih dengan, bereksperimen dengan, apa pun. Saya pikir itu bisa menjadi mudah untuk terjebak dalam kebiasaan dengan berpose (terutama di potret pernikahan, di mana Anda selalu tergoda untuk hanya bertahan dengan apa yang sudah bekerja sebelum daripada mengambil risiko yang tidak perlu), dan buku ini dapat membantu membimbing Anda ke tanah baru . Ada sedikit teks (beberapa ikhtisar singkat tentang dasar-dasar tubuh berpose disertakan) yang bagi saya adalah sebagaimana mestinya - saya lebih suka melihat pose yang sebenarnya pekerjaan daripada membaca tentang mereka.

Tentang Penulis

Michelle Perkins adalah seorang penulis, fotografer, dan spesialis pencitraan digital. Karyanya telah muncul di Setelah Capture, PC Photo, dan Rangefinder. Dia adalah penulis buku fotografi banyak, termasuk 500 Poses for Women Memotret, Pencahayaan Portrait Professional, dan Portrait Professional Menyamar, dan merupakan penulis The Illustrated Dictionary of Photography. Dia tinggal di Buffalo, New York.

Paperback: 128 pages
Publisher: Amherst Media, Inc. (February 1, 2010)
Language: English
ISBN-10: 158428272X
Download : Click Here


Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron