Video Tutorial Coreldraw Bahasa Indonesia

Video Tutorial Coreldraw Bahasa Indonesia

Video Tutorial Coreldraw Bahasa Indonesia

Tutorial Coreldraw bahasa indonesia yang ingin saya bagikan kepada anda adalah hasil produksi dari elexmedia komputindo. didalamnya berisi tentang teknik-teknik pembuatan karya senirupa design graphis dengan mengolah garis dan warna. anda akan langsung diajak untuk mempraktekkan membuat karya senirupa graphic design seperti pembuatan Logo, Brosur desain kalender dan lain-lain. anda juga akan mendapatkan teknik - teknik penggunaan Aplikasi design Vector Coreldraw yang mungkin barangkali anda belum mengetahuinya.

Tutorial Coreldraw bahasa indonesia ini sangat bermanfaat bagi anda yang bergelut atau tertarik mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi Coreldraw, dengan pembahasan yang sangat simpel, mudah dan langsung praktek untuk membuat karya senirupa design graphic anda.

Sebelumnya saya sudah membagikan kepada anda Video Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia, jika anda tertarik silahkan menuju link yang saya bagikan. Akhirnya semoga video tutorial coreldraw bahasa indonesia ini bermanfaat bagi anda semua, salam senirupa.


Video Tutorial Coreldraw Bahasa Indonesia

sebelumnya saya meminta maaf karena file ini terbagi dalam banyak part (13part). sapidol ane akhir-akhir ini lelet banget gan. makanya video tutorial bahasa indonesia yang lain malas aku upload ulang.

Tutorial Detail :

Titel : Video Tutorial Coreldraw Bahasa Indonesia
Label : Kekuatan garis dan warna
Publisher : Elexmedia Komputindo
File Type : Dynamic learning exe
Besar File : 624 MB
Download : Indowebster


Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron