2DArtist Magazine Issue 082 October 2012

2DArtist Magazine Issue 082 October 2012
Halo dan selamat datang di edisi 2DArtist Magazine Issue 082 October 2012, Kami membawa Anda tiga seri tutorial mengagumkan baru dalam edisi terakhir, bersiap-siap untuk putaran dua karena kami memberikan angsuran kedua.

Mari kita mulai dengan gambar yang menakjubkan bahwa rahmat sampul edisi bulan ini, yang diciptakan oleh David Munoz Velazquez yang terus seri kebiasaan kami sikat. Seri ini melihat seniman kita mengambil karakter un-bertekstur mereka telah dirancang, menunjukkan kepada kita bagaimana membuat sikat kustom dan kemudian menunjukkan bagaimana menggunakannya untuk detail karakter mereka. David menunjukkan kepada kita bagaimana untuk membuat kuas yang digunakan untuk menambah tekstur dan rincian halus untuk ini India merah mencolok.

Selanjutnya adalah bab dua seri desain senjata kami, di mana seniman kita akan menunjukkan kepada kita bagaimana membuat konsep senjata untuk situasi yang berbeda dan lingkungan, seolah-olah mereka melakukan hal itu untuk industri game. John Park mengambil peran untuk menunjukkan bagaimana ia menciptakan tripod-mount nya senjata, dari tahap konsep dan desain, sampai teknik melukis.

Kami membawa Anda angsuran kedua dari seri Cartoon Creation, baru 101 di mana seniman kita menunjukkan kepada kita bagaimana merancang dan melukis karakter kartun dasar. Kali ini sekitar Bean Brett menakjubkan berbicara kita melalui desain eksplorasi dan menunjukkan bagaimana ia menciptakan bajak laut swash-tekuk.

Tuomas Korpi terus Enam seri kami Alam, karena ia membawa kita melalui proses pengecatan dan menunjukkan kepada kita bagaimana ia merancang dunia fantasi gurun nya.

Claudio Rodriguez Valdes membawa kita kembali ke masa kanak-kanak kita di bulan ini yang Pembuatan, dengan gambar-Nya Who Are We Really. Dia menjelaskan proses lukisan dari desain pertama untuk bagian selesai.

Juga dalam masalah ini kami menampilkan wawancara dengan konsep seniman berbakat Jerad Marantz dan sketsa yang memberikan wawasan ke dalam pikiran kreatif Ivan Kashubo. Seolah-olah itu tidak cukup, kita juga punya pekerjaan top-notch galeri fitur oleh Ken Barthelmey, Christopher Balaskas, Aekkarat Sumutchaya dan seniman lebih terampil banyak.

Content 2DArtist Magazine Issue 082 October 2012 :
  • Interview: Jerad Marantz
  • The Sketchbook of: Ivan Kashubo
  • The Gallery: 10 of the Best 2D Artworks
  • Tutorial Series: Weapon Design - Chapter 2: Tripod - Mounted Weapons by Kris Thaler
  • Tutorial Series: The Six Realms - Chapter 4: Desert by Tuomas Korpi
  • Tutorial Series: Cartoon Creation 101 - Chapter 2: Pirate by Brett Bean
  • Tutorial Series: Custom Brushes for Characters - Chapter 2: Red Indian by David Munoz Valezquez
  • Making Of: Who We Really Are - Project Overview by Claudio Rodriguez Valdes
  • Promotion: Digital Art Masters:v6 - Free Chapter Book Promotion

Magazine Detail :

Title : 2DArtist Magazine Issue 082 October 2012
Publisher : http://www.2dartistmag.com
Bahasa : Inggris
Type : pdf
Jumlah Halaman : 83 page
Besar file : 32 MB
Download : mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron