3DCreative Magazine Issue 090 February 2013

3DCreative Magazine Issue 090 February 2013
Majalah yang ada dihadapan anda saat ini adalah majalah graphic design 3 Dimensi yaitu 3DCreative Magazine Issue 090 untuk bulan February 2013, anda bisa download gratis di blog senirupa ini. berikut deskripsi dan isi content dari majalah 3DCreative Magazine Issue 090 February 2013 tersebut.

Deskripsi :

Selamat datang di edisi 3DCreative Magazine Issue 090 February 2013, Dalam majalah bulan ini kita memiliki array yang fantastis karya seni dari beberapa seniman digital atas sekitar hari ini. Kami melihat beberapa wajah-wajah baru di bagian tutorial kami, dan beberapa yang lama juga. Dengan Pembuatan inspirasi Of dan wawancara menarik, Anda tidak akan tahu di mana untuk memulai!

Kami memiliki angsuran berikutnya Arturo Garcia dan Panduan Pemula Renato Gonzalez Aguilante untuk Pemodelan tutorial Futuristik Kendaraan. Seperti biasa, Arturo meliputi keterampilan kunci dalam 3ds Max dan Renato menginstruksikan di Maya. Bulan ini, mereka melihat secara khusus pada texturing dan shader, keduanya menyampaikan beberapa tips yang sangat baik pada pencapaian bahwa render futuristik realistis pada sci-fi Anda kendaraan.

Andrew Finch mulai membungkus nya Unreal Permainan seri Mesin tutorial tentang cara membuat pena kapal selam, dengan angsuran kedua-untuk-final menerapkan efek partikel dan menyelesaikan polesan akhir. Jangan lewatkan edisi berikutnya untuk angsuran terakhir dalam seri ini menarik dan rinci.
Merek baru bulan ini, adalah yang pertama dalam serangkaian tutorial di Animasi Karakter oleh Camilo Franco Duarte. Dia mulai seri dengan sebuah tutorial yang sangat baik yang memberikan pandangan mendalam di jalan dasar manusia, dan bagaimana untuk mentransfer mereka ke dalam model CG pengamatan Anda. Watch out bagi mereka petunjuk kecil yang berguna untuk menciptakan gerakan realistis!

Berikutnya dalam seri kami pada Sculpting Kecepatan dengan ZBrush adalah tutorial satu-off menarik oleh seniman CG Daniel Bystedt. Tutorial Daniel memberi kita beberapa petunjuk praktis pada penciptaan memahat realistis dan divulges beberapa dari mereka trik mematung universal yang dapat digunakan untuk membuat fitur pada setiap model humanoid.
Bersiaplah untuk mengeksplorasi proses balik gambar Kelas Art menyenangkan ditampilkan dalam galeri bulan lalu, dalam Pembuatan terang kami Of oleh Robert Craig, dan mencari tahu lebih banyak tentang seniman digital Matthew Burke dalam wawancara kami, ia berbicara kita melalui kenaikan-Nya dari sebuah kota kecil di Iowa ke posisi sukses di industri game digital. Untuk topi itu semua, galeri bulan ini juga memiliki beberapa karya seni baru yang menakjubkan dari beberapa seniman terbaik kami, sehingga mempersiapkan diri untuk menjadi terinspirasi!

Content :

Interview: Matthew Burke
The Gallery: 10 of the Best 3D Artworks
Tutorial Series: Panduan Modelling untuk pemula
Futuristic Vehicles - Chapter 5
Tutorial Series:Character Animation:
Chapter 3 - Walking
Tutorial Series: The Submarine Pen:
Chapter 8 - Finalizing the Lighting
Tutorial Series: ZBrush Speed Sculpting 2:
Chapter 1 - Oger
Making Of: Art Class
by Robert Craig

Magazine Detail :

Title : 3DCreative Magazine Issue 090 February 2013
Publisher : http://www.3dcreativemag.com
Bahasa : Inggris
Type File : pdf
Jumlah halaman : 84 page
Besar file :33,45 MB
Download : Mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH