Digital Painting Fundamentals With Corel Painter 11

Digital Painting Fundamentals With Corel Painter 11
Aktifkan bakat artistik digital Anda dengan Corel Painter 11 standar industri untuk pixel berbasis gambar dan lukisan. Digital Painting Fundamentals with Corel Painter 11 menyediakan langkah-demi-langkah petunjuk untuk menggunakan fitur dasar dari Painter 11 bersama dengan tablet grafis Wacom. Dibuat untuk seniman seniman, Painter 11 realistis mengemulasi tampilan lukisan tradisional dan gambar dalam setiap gaya yang Anda pilih. Anda akan mulai dengan latihan sketsa sederhana dengan segera, untuk memperoleh dan mempertajam keterampilan penting seperti koordinasi mata-tangan dan menggambar apa yang Anda lihat. Ketika Anda mengembangkan keakraban dengan beragam Painter tentang sikat dan bahan seni, Anda akan diperkenalkan dengan konsep seni tradisional seperti komposisi, kualitas garis, kontras, dan focal point. Proyek mulai dari studi masih hidup dan lansekap untuk potret dan lukisan abstrak akan membantu Anda berlatih dan menguasai setiap keterampilan baru, dan buku penuh gambar yang menggambarkan setiap teknik karena Anda maju melalui itu. Apakah Anda seorang artis baru atau seorang seniman yang berpengalaman yang ingin menerapkan keterampilan Anda ke media digital, buku ini akan membantu Anda mendapatkan menggantung alat Painter 11 dan fitur, serta mengasah dan menyempurnakan lukisan dan fundamental menggambar, keterampilan yang dapat diterapkan untuk setiap media artistik.

Tentang Penulis

Traditional fine artist, karikatur dan kartunis sejak 1970. Mulai bekerja secara digital pada tahun 1991. Menggunakan Photoshop dan Painter, menciptakan ilustrasi untuk buku, majalah, publikasi perusahaan dan web. Kelas guru menggambar tradisional dan lukisan digital sejak tahun 1997. Penulis atau co-penulis beberapa buku tentang Painter dan Photoshop. Penulis tiga program tutorial multimedia pada Painter Pelatihan Virtual Corporation (VTC). Award-winning pelopor dalam menciptakan karikatur digital di acara-acara, dba "Rhoda Menarik Crowd A."

Review :

Menyegarkan, ini bukan perjalanan lain agonizingly rinci melalui semua menu dan tombol aplikasi. Buku ini difokuskan pada (terkesiap) benar-benar membuat lukisan. Dengan file data kamar dan menulis ramah, Rhoda Grossman menuntun Anda melalui penciptaan beberapa lukisan, semua sementara menyenggol Anda untuk menambahkan kepribadian Anda sendiri untuk pekerjaan.

Saya sudah membeli buku Painter beberapa selama bertahun-tahun, dan ini adalah mudah yang terbaik. Anda dapat mempelajari mekanisme program dari bantuan disertakan dengan Painter. Buku Grossman akan Anda pergi pada karya kreatif yang sebenarnya - yang mungkin mengapa Anda membeli Painter untuk memulai dengan. (G. Schultz)

Ebook Detail :

Title : Digital Painting Fundamentals With Corel Painter 11
Paperback: 256 pages
Publisher: Course Technology PTR; 1 edition (June 16, 2009)
Language: English
ISBN-10: 1598638939
File Size : 27 MB
Download : Mediafire
Jika anda belum mengetahui cara download di adf.ly, silahkan baca di menu about diatas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH