2DArtist Magazine Issue 001 January 2006

2DArtist Magazine Issue 001 January 2006

2DArtist Magazine

Concept art, digital and matte painting
2DArtist Magazine adalah sebuah majalah digital yang di keluarkan oleh Zoo Publishing sebuah perusahaan yang berada di Midlands Inggris. 2DArtist Magazine adalah proyek majalah kedua mereka setelah sukses dengan majalah 3DCreative Magazine (www.3dcreativemag.com). mereka mendapat dukungan dari CG, berikut situs yang telah membantu mempromosikan dan menyebar berita tentang publikasi majalah mereka. semua seniman digital berutang banyak kepada para masyarakat untuk jumlah pekerjaan yang luar biasa yang mereka lakukan untuk Industri CG : 3DKingdom, 3DLinks, 3DTotal, 2DValley, 3DM3, CGUnderground, ChildPlayStudios, DAZ 3D, 3DExcellence, Epilogue.net, GFXArtist, the3DStudio, CGDirectory, MattePainting.org, Max-Realms dan MediaWorks.

2DArtist Magazine Issue 001 January 2006

Selamat Datang di 2DArtist Magazine, edisi pertama publikasi dari Zoo Publishing. sebuah majalah design yang didedikasikan untuk seni 2d dalam bentuk konsep, matte dan lukisan digital, dengan tujuan untuk mengisi kesenjangan ribuan penggemar seni 2d di luar sana! isi Konten bertujuan untuk menjadi berguna untuk dibaca penggemar dan para profesional dari pemula untuk ahli. Seniman Lain seperti 3D'ers atau seniman tradisional yang ingin berusaha ke dalam media digital akan menemukan banyak Informasi di 2DArtist Magazine ini, juga tentang bagaimana untuk memulai dan memperluas keahlian Anda. Ada akan menemukan karya seni begitu banyak mengagumkan, informasi, teknik dan fitur dikemas ke masing-masing Masalah kami yakin Anda tidak akan kecewa!

Content:

Artist Interviews

Setiap bulan dalam 2DArtist Magazine akan berbicara tentang industri bakat, penggemar bergairah dan siswa mendatang, pada edisi bulan ini 2DArtist Magazine menempatkan Stephane Belin, Marc Simonetti dan Frederic, St.Arnaud dalam sorotan dan menerapkan glamor citra indah dari mereka portofolio untuk membuat beberapa halaman yang indah!

Tutorials

Tutorial akan fitur berat dalam publikasi, "Menciptakan karya concept art di balik 3D scene 'oleh Richard Tilbury dan yang pertama kami yakin akan menjadi sangat populer pada seri 'Elemen'. Setiap bulan kami berkonsentrasi pada elemen tertentu seperti bulan ini langit dan seniman tamu menunjukkan betapa mereka mengatasi subjek, disajikan dengan jelas dalam bentuk step by step.

dan masih banyak yang lain

2DArtist Magazine Issue 001 January 2006 Free Download

Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 86 page
Besar File : 16,4 MB
Server download : mediafire.com
Download : click here
Pasword : paceko
cara download : click here

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH