Contoh gambar dari Alan Lee

Kemarin khan elo semua minta contoh rendering.
Jadi gw masukkan karya desainer favorit gw yaitu ALAN LEE. Beliau adalah Art director dari Trilogy Film Lords of The Ring.

Sketsa gambarnya sendiri unik karena hampir gak kelihatan outline printernya. jadi semua dibuat dengan garis tipis sekali dan langsung diarsir. Tangannya udah kayak printer banget deh. Gambar langsung render...keren khan.

Ciri khas lainnya adalah gambarnya yang tipis sekali. Seumur2x gw baru menemukan gambar sketsa yang tipis tapi hasilnya keren banget.

Satu hal lain yang gw suka dari Alan Lee adalah gambarnya gak terlalu rapih/halus namun tetap enak terlihat. Gw harap elo semua bisa belajar dari contoh yang ada.































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH