Free 3D Max Plug in : 108 Plugin collection 2010

Hai kamu berminat untuk mendapatkan koleksi plugin untuk 3d max 2010 seperti berikut :


Bantu saya dulu yah,...lakukan langkah sebagai berikut,..:

1. masuk ke facebook klik di sini : Komunitas animator 3D Max terlebih dulu.

2. Klik Suggest to friend ( dibawah logo Komunitas Animator 3D Max )
























3. ketika kamu klik akan terbuka popup atau box baru yang menampilkan foto teman2 kamu.

( Click perbesar gambar )













4. Copy Script yang aku berikan dibawah ini, pastikan semua script tercopy dengan benar.



5. Paste di browser internet kamu.

( click untuk perbesar gambar )




6. Lalu tekan ENTER, semua teman akan terhighlight secara otomatis sekarang bila kamu melakukan dengan benar.

7. Klik send invitations

8. Lalu email ke saya di cellmerah@yahoo.com atau tuliskan alamat email kamu di box " POST A COMMENT " dibagian bawah artikel ini.

9. Saya akan cek statistik hasil invite kamu dengan script saya maka,...selesai saya kan kirimkan download link nya ke kamu,..okey

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH