3ds max in the movie "2012"

The making of "2012" film gila ini benar-benar membuat saya kagum dan" melongo" kaya orang bego,..lalu saya menyadari bahwa saya memang masih bego,...dengan team yang kuat, konsep yang matang, technology yang mendukung, dan bila kalian jeli, kalian bisa melihat 3ds Max digunakan dalam pembuatan film ini,...!

Semua terlihat sangat realistik, benar-benar menakjubkan, terbersit di fikiran saya kapankah kita bisa membuat film seserius ini,..!

Ok guys saya rasa kamu harus download video-video ini, karena akan sangat bermanfaat nantinya, dan saya kan sering memposting video-video the making of yang lainnya, so silahkan klik video downloadernya :

Download Video Downloader









Komunitas 3ds Max

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH