New Plugin : Pulldownit !

Pernah kebayang gak bikin jembatan runtuh,...???

Woooww pasti ribet yah,...atau bikin gedung yang hancur lantai per lantai,...nah kali ini ada plugin untuk 3ds max yang bernama Pulldownit yang bisa membantu kamu untuk mewujudkan hal itu.

Apa itu Pulldownit?

Pulldownit! adalah produk baru dinamika solver yang memungkinkan untuk membuat patahan serta massive rigid bodies simulations
.
Dengan menggunakan teknologi dari plugin ini digital artist mampu mensimulasikan dengan cepat dan mudah adegan-adegan yang terbuat dari ribuan objek dan bangunan runtuh, jembatan atau jenis bahan rapuh.

Share


Lihat demonya dibawah ini :



The good news is Pulldownit memberikan secara GRATIS untuk standar version dari plugin mereka, yang mana sudah memiliki full function untuk dynamics dan fracture, lihat tabel dibawah ini untuk perbandingan standar version yang gratis dan Pro versiaon yang tidak gratis.


















Nah bagi kalian yang tertarik dan ingin mempelajarinya silahkan download standar version nya gratis di link ini : Click here

kamu akan diminta mengisi form terlebih dahulu dan download link akan dikirim via email, oleh mereka, so tunggu apalagi,..?!

Oya untuk tutorialnya kalian bisa download video tutornya atau .pdf tutornya disini : Click here

Komunitas 3ds Max

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH