2DArtist Magazine Issue 73 January 2012

2DArtist Magazine Issue 73  January 2012

2DArtist � Issue 73 � January 2012


Halo dan tahun baru sangat bahagia! Saya harap Anda semua menikmati istirahat meriah dan memiliki tahun baru berkesan. 2DArtist senang menendang tahun off dengan beberapa tutorial menakjubkan dan serangkaian tutorial yang benar-benar baru yang menarik.

Kami akan mulai bulan ini dengan berbicara tentang gambar yang menakjubkan di sampulnya. Saya yakin Anda telah menikmati Menggambarkan seri Tales Peri baik. Sampai sekarang kita telah berada di tangan sangat mampu Brewer Dominic Simon, tapi di majalah bulan ini kita proses menyerahkan ke Blaz Porenta. Dalam masalah ini Blaz berbicara kita melalui bagaimana ia menciptakan gambar yang menakjubkan nya Little Red Riding Hood dan menjelaskan betapa pentingnya untuk mengatur suasana hati Anda dan komposisi pada awal proses ketika mencoba untuk menggambarkan sebuah cerita dalam gambar Anda. Saya bisa memberikan beberapa pengetahuan insider dan membiarkan Anda tahu bahwa seri ini layak mengawasi.

David Smit dan Nadia Karroue terus memberitahu kami tentang bagaimana mereka telah mengembangkan dan memperluas Hippie mereka fantastis semesta Pippie Pocalypse dalam edisi bulan ini, dan khususnya mereka berbicara kita melalui bagaimana mereka mengembangkan karakter mereka dan bagaimana mengubah ide menjadi sebuah cerita.

Kami membungkus seri pendek kami pada menggunakan Google Sketch Up untuk membuat ilustrasi kendaraan bulan ini, dan membawa hal-hal untuk dekat dengan nyata bang. Salah satu favorit seniman 2DArtists Carlos Cabrera kembali dalam masalah ini dan menunjukkan kepada kita bagaimana membuat ilustrasi dingin kapal selam futuristik. Carlos adalah pro nyata ketika datang untuk melukis di atas dasar 3D, sehingga tutorial ini adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang tertarik dalam teknik.
Sekarang saatnya untuk memberitahu Anda tentang seri baru yang menarik kami! Mitologi telah mengilhami semua jenis seni selama bertahun-tahun, dan kami lebih dari akrab dengan gambar Medusa dan Minotaur, agar dalam seri ini kita akan menjelajahi makhluk tahu lebih rendah dari mitologi dalam cara yang menarik dan unik. Kami akan memberikan singkat pendek untuk dua (ya dua) artis yang akan diberitahu untuk menafsirkan dan membuat ilustrasi dari itu tanpa meneliti subjek lanjut. Pada akhir tutorial kita akan dapat membandingkan gambar untuk melihat bagaimana singkat yang sama dapat diinterpretasikan oleh seniman yang berbeda. Mendapatkan bola menggelinding bulan ini adalah dua seniman Inggris yang berbasis menunjukkan kepada kita bagaimana mereka hal Charybdis akan terlihat. Kedua seniman akan menggunakan perangkat lunak yang berbeda, sehingga dalam masalah ini Simon Dominic Brewer akan menunjukkan kepada kita bagaimana ia menciptakan citra di Painter dan Matt Dixon di Photoshop.

Seperti yang Anda tahu ini adalah masalah besar dan kami bahkan belum berbicara tentang wawancara menakjubkan dengan salah satu favorit saya Tuomas seniman Korpi. Kami juga memiliki Pembuatan besar oleh Lovadina Markus sangat berbakat dan beberapa gambar gallery menakjubkan oleh Serge Birault, Simon Weaner, Andreas Rocha dan lebih banyak seniman berbakat. Saya harap Anda menikmati majalah baru dan itu membantu Anda mendapatkan tahun baru dimulai dengan awal yang kreatif.
More info: http://www.2dartistmag.com/issues_2012/main.html
pdf |  92 Page | 125 MB
Download - IDWS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH