2DArtist Magazine Issue 080 August 2012

2DArtist Magazine Issue 80 August 2012

Hai dan selamat datang di 2DArtist Magazine Issue 80 August 2012. Dalam semangat Olimpiade 2012, yang saat ini berjalan lancar, kami telah mengumpulkan beberapa tutorial pemenang yang akan membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda sendiri!

Mari kita mulai hal off dengan melihat pada gambar yang fantastis yang menghiasi sampul edisi bulan ini, yang diciptakan oleh Asavasena Patipat berbakat untuk bab terakhir dalam seri manga kami. Untuk membungkus hal-hal Patipat menunjukkan teknik alur kerja dan lukisan yang digunakan untuk membuat interpretasi manga nya prajurit asli Amerika, Geronimo.

Kami juga telah mencapai angsuran terakhir dari seri bangunan droid brilian. Seri ini telah memasok segudang nasihat berharga dan pengetahuan sejauh ini, dan bulan ini tidak terkecuali sebagai Carlos Cabrera putaran hal off dengan kesenangan keren desain nya droid. Duduk kembali, bersantai dan lihatlah!

Kami menendang seri baru kami, Enam Alam, bulan lalu, yang membahas dunia tak terbatas dan alam yang berbeda dalam ini yang diciptakan oleh seniman berbakat dan desainer. Dalam bab kedua, Dennis Chan membawa kita melalui proses lukisannya untuk wilayah Arktik.

Richard Tilbury dan Simon Dominic Brewer membawa lukisan mitologi seri kami untuk dekat dalam masalah ini, dengan interpretasi mereka Ittan-momen, fenomena aghostly dari cerita rakyat Jepang. Richard menangani subjek di Photoshop, sementara Simon berbicara kita melalui proses di Painter.

Kami juga membawa Anda Pembuatan dalam bentuk konsep permainan video oleh seniman berbakat Xavier Etchepare. Dia menunjukkan kepada kita bagaimana untuk mengatur suasana hati, menggunakan foto referensi dan menggunakan efek-efek kecil untuk menambahkan sentuhan akhir.

Jadi kita punya isu lain yang fantastis cocok untuk payudara dengan harus-lihat tutorial, tapi itu tidak semua - kami juga memiliki sebuah wawancara dengan artis konsep Sum sangat berbakat Brian, wawasan pikiran dan sketsa dari freelance ilustrator dan desainer karakter Jose Gomez alias 'The Chulo', dan jika itu tidak cukup, sebuah galeri yang menakjubkan yang menampilkan karya Cristian Popa, Ray Jin, Alexey Egorov dan banyak lagi!

Content 2DArtist Magazine Issue 80 August 2012 :

  • The Sketchbook of: Jose Gomez
  • The Gallery: 10 of the Best 2D Artworks
  • Tutorial Series: Manga Historical Characters - Chapter 5: Geronimo by Patipat Asavasena
  • Tutorial Series: The Six Realms - Chapter 2: Arctic by Dennis Chan
  • Tutorial Series: Designing Droids - Chapter 7: Pleasure Droid by Carlos Cabrera
  • Tutorial Series: Painting Creatures from Mythology - Chapter 8: Ittan-momen by Richard Tilbury & Simon Dominic 
  • Making Of: Video Game Concept - Project Overview 
  • by Xavier Etchepare
  • Promotion: Digital Art Masters:v6 - Free Chapter Book Promotion

Magazine Detail : 

Title :  2DArtist Magazine Issue 80 August 2012
Bahasa : Inggris
Type File : PDF
Jumlah Halaman :
Besar File : 111,83 MB
Free Download : Click Here




Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH