Menggambar Kunci Animasi
Salah satu manfaat besar dari Internet adalah bahwa ia telah membawa kebangkitan dalam praktek bunga dan animasi. Cartoons of all types and styles can be found online, many of them taking their cues from the cartoons of the 1930's and 40's. Kartun dari semua jenis dan gaya dapat ditemukan secara online, banyak dari mereka mengambil isyarat mereka dari kartun tahun 1930-an dan 40's. This bonanza of animation has no doubt brought about a number of new fans, fans who may not be overly familiar with some of the basics of animation. Ini bonanza animasi tidak diragukan lagi membawa sejumlah fans baru, fans yang mungkin tidak terlalu akrab dengan beberapa dasar-dasar animasi. This guide will help provide some key terms that will allow both the novice and experienced cartoon watcher to gather greater joy out of their viewing experiences. Panduan ini akan membantu menyediakan beberapa istilah kunci yang akan memungkinkan baik pemula dan penonton kartun berpengalaman untuk mengumpulkan keluar sukacita yang lebih besar dari pengalaman melihat mereka. Keep in mind that many of the definitions listed here originated during the early days of animation but are, to some extent, used still today. Perlu diketahui bahwa banyak definisi yang terdaftar di sini berasal selama hari-hari awal animasi tetapi, sampai batas tertentu, yang digunakan masih hari ini.
The obvious way to begin is to look at what Animation is: Cara yang jelas untuk memulai adalah dengan melihat apa Animasi adalah:
Animation – The display of images which are slightly different in their placement, shape, size, lighting and so on which, when shown consecutively, give the illusion of motion. Animasi - Tampilan gambar yang sedikit berbeda, bentuk penempatan, pencahayaan ukuran, dan sebagainya yang, ketika ditampilkan berturut-turut, memberikan ilusi gerak.
This leads then to the question: What makes up Animation? Ini mengarah kemudian ke pertanyaan: Apa yang membuat Facebook Animasi?
Lead (Key) Animator – This animator is responsible for creating and animating one particular character in the film. Timbal (Key) Animator - animator ini bertanggung jawab untuk menciptakan dan menghidupkan satu karakter khusus dalam film.
Character Models – The first thing a Key Animator does is to create a model sheet of their character. Karakter Model - Hal pertama yang Animator Kunci tidak adalah untuk membuat lembar model karakter mereka. This contains the character in a variety of facial expressions and poses which will be the model for every time they are drawn. Ini berisi karakter dalam berbagai ekspresi wajah dan pose yang akan menjadi model bagi setiap kali mereka tertarik.
Maquette – A statue that is based off of the model sheet. Maquette - Sebuah patung yang didasarkan dari lembar model. This allows everyone to see the character in three dimensions. Hal ini memungkinkan setiap orang untuk melihat karakter dalam tiga dimensi.
Rough Animation Drawings – Original first sketches of a character in action. Rough Animasi Gambar - sketsa Asli pertama sebuah karakter dalam tindakan. In computer animation this is done with wire-frames. Dalam animasi komputer ini dilakukan dengan kawat-frame. There are three types of 'Roughs: Ada tiga jenis 'roughs:
1. 1. Key Drawings – These are done by the Lead Animator alone. Gambar Kunci - Ini adalah dilakukan oleh Lead Animator sendirian. A general rule is that one key drawing is done for every 5 frames of film. Sebagai aturan umum, bahwa satu gambar kunci dilakukan untuk setiap 5 frame film.
2. 2. Inbetweens – These are completed by an Animation Assistant and compromise the drawings done between the key drawings. Inbetweens - ini dilengkapi oleh Asisten Animasi dan kompromi gambar dilakukan antara gambar kunci.
3. 3. Breakdowns – The drawing that is at the center mark from one key drawing to the next. Kerusakan - Gambar yang berada di pusat dari satu tanda gambar kunci ke yang berikutnya. (If the scene was a car driving right to left across the screen. The key drawings are the car entering and exiting the scene and the breakdown is the car at the center spot of the screen.) (Jika adegan itu sebuah mobil mengemudi kanan ke kiri di layar Gambar-gambar kunci mobil masuk dan keluar tempat kejadian dan kerusakan adalah mobil di titik tengah layar..)
Clean ups – 'Tracings' made of the rough drawings on which color and shading specifications are marked. Clean up - 'menjiplak' terbuat dari gambar-gambar kasar yang warna dan spesifikasi naungan ditandai.
Background Drawing – The area over which the action takes places. Latar Belakang Menggambar - Daerah dimana tindakan mengambil tempat. There are usually far fewer backgrounds in a film compared to cels. Ada latar belakang biasanya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan film cels.
Cel – This is a clear piece of plastic (generally 12 ½ by 16 ½) onto which an image is drawn. Cel - Ini adalah bagian yang jelas dari plastik (biasanya 12 ½ oleh 16 ½) ke gambar yang diambil. This image is one that is made from the clean up. Gambar ini adalah salah satu yang dibuat dari membersihkan. The picture's outline is drawn on the front of the cel and then it is colored along the back. garis Gambar adalah digambar di bagian depan cel dan maka itu adalah berwarna di sepanjang belakang.
Sequence – All of cel's are then put together to form a sequence (or scene). Urutan - Semua cel adalah kemudian dimasukkan bersama-sama untuk membentuk urutan (atau adegan).
Timing Out – This is an animation key. Timing Out - Ini adalah kunci animasi. It involves setting all of the on screen action to the proper beats (including music, sound effects, dialogue etc.) Ini melibatkan semua pengaturan pada tindakan layar ke beats yang tepat (termasuk musik, efek suara, dialog dll)
Rendering – This is the final step when animating by computer. Rendering - Ini adalah langkah terakhir ketika menghidupkan oleh komputer. During rendering, the computer takes each pixel that appears on screen and processes all of the components as well as adding some motion blur before it spits out a final image. Selama rendering, komputer mengambil masing-masing pixel yang muncul di layar dan proses semua komponen serta menambahkan beberapa gerakan blur sebelum meludah keluar gambar akhir.
Motion Blur – Done through the computer, it helps bring the frames together, eliminating the jumpiness that can come from computer imaging. Motion Blur - Selesai melalui komputer, ia membantu membawa bingkai bersama-sama, menghilangkan jumpiness yang dapat berasal dari pencitraan komputer.
Depth of Field – This is particularly important in computer animated efforts, it deals with the range of depths over which objects in a frame are in focus. Depth of Field - Hal ini terutama penting dalam upaya animasi komputer, itu berhubungan dengan kisaran kedalaman di mana objek dalam bingkai yang dalam fokus. This is easy to accomplish in live action photography but when dealing in animation it becomes somewhat tricky. Hal ini mudah capai dalam fotografi live action tapi ketika berurusan dalam animasi menjadi agak rumit. The objects that are opposite of what you want the viewer to focus on will be rendered blurry so that the eye is forced to focus on the next focal place. Objek yang berlawanan dengan apa yang Anda inginkan penampil untuk fokus pada akan diberikan kabur sehingga mata dipaksa untuk fokus pada tempat fokus berikutnya.
Animation: By the Numbers. Animasi: Dengan Angka. A motion picture is projected at 24 frames per second (fps). Sebuah film diproyeksikan pada 24 frame per detik (fps). In a two hour movie this would be 173,000 frames that are projected, this would also be the number of cels (at least) that would need to be created. Dalam sebuah film dua jam ini akan menjadi 173.000 frame yang diproyeksikan, ini juga akan menjadi jumlah cels (minimal) yang perlu diciptakan.
Alternative Animation Types: Alternatif Animasi Jenis:
Rotoscoping – This is an interesting process used to amazing effects in the Max Fleisher Superman cartoons of the 1930's. Rotoscoping - Ini adalah proses yang menarik digunakan untuk efek yang menakjubkan dalam Fleisher Max kartun Superman tahun 1930-an. A live action film is taken and frame by frame traced over. Sebuah film live action yang diambil, dan frame dengan frame dilacak berakhir. These tracings are then copied onto cels. Ini menjiplak ini kemudian disalin ke cels. This gives the animated film tremendous reality. Hal ini memberikan realitas film animasi yang luar biasa.
Stop-Motion – A precise animation technique in which a model is moved by hand one small bit at a time. Stop-Motion - Suatu teknik animasi yang tepat di mana model digerakkan dengan tangan satu bit kecil pada suatu waktu. Each movement is photographed so that when it is played back the model appears to be in continuous motion. Setiap gerakan difoto sehingga bila dimainkan kembali model tampaknya akan bergerak terus menerus. Examples of this are James and the Giant Peach and Mad Monster Party. Contoh ini adalah James dan Persik Raksasa dan Partai Rakasa Mad.
Claymation – A form of stop motion where the objects to be animated are made of clay. Claymation - Suatu bentuk gerakan berhenti dimana animasi objek yang harus terbuat dari tanah liat. Wallace and Gromit and the California Raisins are examples of this art. Wallace dan Gromit dan Kismis California adalah contoh-contoh seni ini.
Puppetoons – Developed by George Pal, these cartoons were made by manipulating wooden models. Puppetoons - Dikembangkan oleh George Pal, kartun ini dibuat dengan memanipulasi model kayu. Instead of moving the model for every movement, the piece in movement (or the actual model) would be removed and replaced. Alih-alih bergerak model untuk setiap gerakan, bagian dalam gerakan (atau model yang sebenarnya) akan dihapus dan diganti. Although Pal would use an average of 9,000 models for each 8-minute film, this technique gave him a commanding sense of realism. Meskipun Pal akan menggunakan rata-rata 9.000 model untuk setiap film 8-menit, teknik ini memberinya rasa memerintah realisme.
Flash – The most common animation program for the Internet. Flash - Program animasi yang paling umum untuk Internet. Many 'animations' found on WebPages are done with Flash. 'Animasi' Banyak ditemukan di WebPages dilakukan dengan Flash.
Shockwave – A computer animation program. Shockwave - Sebuah program animasi komputer. This has become popular with many of the Internet sites that provide cartoons. Hal ini telah menjadi populer dengan banyak situs-situs internet yang menyediakan kartun.
Anime – Popular in Japan, this animation style is known for its 'dark' feel and real world look. Anime - Populer di Jepang, gaya animasi dikenal untuk 'gelap' merasa dan melihat dunia nyata.
The obvious way to begin is to look at what Animation is: Cara yang jelas untuk memulai adalah dengan melihat apa Animasi adalah:
Animation – The display of images which are slightly different in their placement, shape, size, lighting and so on which, when shown consecutively, give the illusion of motion. Animasi - Tampilan gambar yang sedikit berbeda, bentuk penempatan, pencahayaan ukuran, dan sebagainya yang, ketika ditampilkan berturut-turut, memberikan ilusi gerak.
Lead (Key) Animator – This animator is responsible for creating and animating one particular character in the film. Timbal (Key) Animator - animator ini bertanggung jawab untuk menciptakan dan menghidupkan satu karakter khusus dalam film.
Character Models – The first thing a Key Animator does is to create a model sheet of their character. Karakter Model - Hal pertama yang Animator Kunci tidak adalah untuk membuat lembar model karakter mereka. This contains the character in a variety of facial expressions and poses which will be the model for every time they are drawn. Ini berisi karakter dalam berbagai ekspresi wajah dan pose yang akan menjadi model bagi setiap kali mereka tertarik.
Maquette – A statue that is based off of the model sheet. Maquette - Sebuah patung yang didasarkan dari lembar model. This allows everyone to see the character in three dimensions. Hal ini memungkinkan setiap orang untuk melihat karakter dalam tiga dimensi.
Rough Animation Drawings – Original first sketches of a character in action. Rough Animasi Gambar - sketsa Asli pertama sebuah karakter dalam tindakan. In computer animation this is done with wire-frames. Dalam animasi komputer ini dilakukan dengan kawat-frame. There are three types of 'Roughs: Ada tiga jenis 'roughs:
1. 1. Key Drawings – These are done by the Lead Animator alone. Gambar Kunci - Ini adalah dilakukan oleh Lead Animator sendirian. A general rule is that one key drawing is done for every 5 frames of film. Sebagai aturan umum, bahwa satu gambar kunci dilakukan untuk setiap 5 frame film.
2. 2. Inbetweens – These are completed by an Animation Assistant and compromise the drawings done between the key drawings. Inbetweens - ini dilengkapi oleh Asisten Animasi dan kompromi gambar dilakukan antara gambar kunci.
3. 3. Breakdowns – The drawing that is at the center mark from one key drawing to the next. Kerusakan - Gambar yang berada di pusat dari satu tanda gambar kunci ke yang berikutnya. (If the scene was a car driving right to left across the screen. The key drawings are the car entering and exiting the scene and the breakdown is the car at the center spot of the screen.) (Jika adegan itu sebuah mobil mengemudi kanan ke kiri di layar Gambar-gambar kunci mobil masuk dan keluar tempat kejadian dan kerusakan adalah mobil di titik tengah layar..)
Clean ups – 'Tracings' made of the rough drawings on which color and shading specifications are marked. Clean up - 'menjiplak' terbuat dari gambar-gambar kasar yang warna dan spesifikasi naungan ditandai.
Background Drawing – The area over which the action takes places. Latar Belakang Menggambar - Daerah dimana tindakan mengambil tempat. There are usually far fewer backgrounds in a film compared to cels. Ada latar belakang biasanya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan film cels.
Cel – This is a clear piece of plastic (generally 12 ½ by 16 ½) onto which an image is drawn. Cel - Ini adalah bagian yang jelas dari plastik (biasanya 12 ½ oleh 16 ½) ke gambar yang diambil. This image is one that is made from the clean up. Gambar ini adalah salah satu yang dibuat dari membersihkan. The picture's outline is drawn on the front of the cel and then it is colored along the back. garis Gambar adalah digambar di bagian depan cel dan maka itu adalah berwarna di sepanjang belakang.
Sequence – All of cel's are then put together to form a sequence (or scene). Urutan - Semua cel adalah kemudian dimasukkan bersama-sama untuk membentuk urutan (atau adegan).
Timing Out – This is an animation key. Timing Out - Ini adalah kunci animasi. It involves setting all of the on screen action to the proper beats (including music, sound effects, dialogue etc.) Ini melibatkan semua pengaturan pada tindakan layar ke beats yang tepat (termasuk musik, efek suara, dialog dll)
Rendering – This is the final step when animating by computer. Rendering - Ini adalah langkah terakhir ketika menghidupkan oleh komputer. During rendering, the computer takes each pixel that appears on screen and processes all of the components as well as adding some motion blur before it spits out a final image. Selama rendering, komputer mengambil masing-masing pixel yang muncul di layar dan proses semua komponen serta menambahkan beberapa gerakan blur sebelum meludah keluar gambar akhir.
Motion Blur – Done through the computer, it helps bring the frames together, eliminating the jumpiness that can come from computer imaging. Motion Blur - Selesai melalui komputer, ia membantu membawa bingkai bersama-sama, menghilangkan jumpiness yang dapat berasal dari pencitraan komputer.
Depth of Field – This is particularly important in computer animated efforts, it deals with the range of depths over which objects in a frame are in focus. Depth of Field - Hal ini terutama penting dalam upaya animasi komputer, itu berhubungan dengan kisaran kedalaman di mana objek dalam bingkai yang dalam fokus. This is easy to accomplish in live action photography but when dealing in animation it becomes somewhat tricky. Hal ini mudah capai dalam fotografi live action tapi ketika berurusan dalam animasi menjadi agak rumit. The objects that are opposite of what you want the viewer to focus on will be rendered blurry so that the eye is forced to focus on the next focal place. Objek yang berlawanan dengan apa yang Anda inginkan penampil untuk fokus pada akan diberikan kabur sehingga mata dipaksa untuk fokus pada tempat fokus berikutnya.
Animation: By the Numbers. Animasi: Dengan Angka. A motion picture is projected at 24 frames per second (fps). Sebuah film diproyeksikan pada 24 frame per detik (fps). In a two hour movie this would be 173,000 frames that are projected, this would also be the number of cels (at least) that would need to be created. Dalam sebuah film dua jam ini akan menjadi 173.000 frame yang diproyeksikan, ini juga akan menjadi jumlah cels (minimal) yang perlu diciptakan.
Alternative Animation Types: Alternatif Animasi Jenis:
Rotoscoping – This is an interesting process used to amazing effects in the Max Fleisher Superman cartoons of the 1930's. Rotoscoping - Ini adalah proses yang menarik digunakan untuk efek yang menakjubkan dalam Fleisher Max kartun Superman tahun 1930-an. A live action film is taken and frame by frame traced over. Sebuah film live action yang diambil, dan frame dengan frame dilacak berakhir. These tracings are then copied onto cels. Ini menjiplak ini kemudian disalin ke cels. This gives the animated film tremendous reality. Hal ini memberikan realitas film animasi yang luar biasa.
Stop-Motion – A precise animation technique in which a model is moved by hand one small bit at a time. Stop-Motion - Suatu teknik animasi yang tepat di mana model digerakkan dengan tangan satu bit kecil pada suatu waktu. Each movement is photographed so that when it is played back the model appears to be in continuous motion. Setiap gerakan difoto sehingga bila dimainkan kembali model tampaknya akan bergerak terus menerus. Examples of this are James and the Giant Peach and Mad Monster Party. Contoh ini adalah James dan Persik Raksasa dan Partai Rakasa Mad.
Claymation – A form of stop motion where the objects to be animated are made of clay. Claymation - Suatu bentuk gerakan berhenti dimana animasi objek yang harus terbuat dari tanah liat. Wallace and Gromit and the California Raisins are examples of this art. Wallace dan Gromit dan Kismis California adalah contoh-contoh seni ini.
Puppetoons – Developed by George Pal, these cartoons were made by manipulating wooden models. Puppetoons - Dikembangkan oleh George Pal, kartun ini dibuat dengan memanipulasi model kayu. Instead of moving the model for every movement, the piece in movement (or the actual model) would be removed and replaced. Alih-alih bergerak model untuk setiap gerakan, bagian dalam gerakan (atau model yang sebenarnya) akan dihapus dan diganti. Although Pal would use an average of 9,000 models for each 8-minute film, this technique gave him a commanding sense of realism. Meskipun Pal akan menggunakan rata-rata 9.000 model untuk setiap film 8-menit, teknik ini memberinya rasa memerintah realisme.
Flash – The most common animation program for the Internet. Flash - Program animasi yang paling umum untuk Internet. Many 'animations' found on WebPages are done with Flash. 'Animasi' Banyak ditemukan di WebPages dilakukan dengan Flash.
Shockwave – A computer animation program. Shockwave - Sebuah program animasi komputer. This has become popular with many of the Internet sites that provide cartoons. Hal ini telah menjadi populer dengan banyak situs-situs internet yang menyediakan kartun.
Anime – Popular in Japan, this animation style is known for its 'dark' feel and real world look. Anime - Populer di Jepang, gaya animasi dikenal untuk 'gelap' merasa dan melihat dunia nyata.
Komentar
Posting Komentar