Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron
Ebook dari 3DTotal.com Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti Veyron. Ini seri tutorial 119-halaman merupakan panduan mendalam dan komprehensif untuk pemodelan mobil Bugatti Veyron menakjubkan, dari awal sampai akhir. Tutorial ini berfokus pada teknik kunci dan tahapan yang terlibat dalam membangun sasis, serta rincian seperti jendela, lampu, ventilasi, tutup tangki bensin, bagian-bagian mesin dan sebagainya. Ini kemudian pindah untuk menciptakan roda, termasuk ban dan dop roda, sebelum pergi untuk membangun dan menggabungkan interior, yaitu dashboard dan tempat duduk. Seri ini berlanjut dengan bagian tentang cara membuat dan menerapkan bahan untuk berbagai bagian dari mobil, seperti pekerjaan cat, krom, karet dan kaca, sebelum menyimpulkan dengan bagian yang ditujukan untuk menetapkan adegan untuk render selesai. Bagian akhir meliputi pentingnya rig pencahayaan yang baik dan parameter ringan, serta pentingnya kamera dan bagian integral bahwa pengaturan rendering bermain dalam menampilkan model untuk portofolio.
Seri ini bertujuan untuk menunjukkan panduan Desain Grafis yang komprehensif untuk menciptakan mobil jadi untuk orang-orang baru untuk jenis latihan, tetapi tidak cocok untuk pemula yang tidak terbiasa dengan menggunakan software 3D. Tutorial tidak detail setiap langkah tunggal menambahkan loop tepi individu dan simpul, tetapi tidak berusaha untuk menguraikan setiap tahap penting dan menjelaskan teknik penting untuk mengikuti latihan.
Content :
Bab 1: Pemodelan chassis - dasar-dasar
Yang pertama dari seri mobil bab pemodelan tujuh tutorial mencakup menggunakan gambar cetak biru andreference, dan pemodelan kerja dasar tubuh.
Bab 2: Pemodelan chassis - detail
Bab ini mencakup bekerja dengan jaring dasar dari bab sebelumnya dan menyempurnakan detail untuk mewakili bentuk mobil. Kami juga melihat menambahkan pengubah mulus.
Bab 3: Lampu, grill radiator dan ventilasi
Dalam bab ini kita membuat semua rincian yang menyelesaikan mesh diproduksi dalam dua bab pertama.
Bab 4: Roda, ban dan pelek
Bab ini mencakup menciptakan roda mobil, dimulai dengan rims dan finishing dengan ban. Pada akhir bab ini, Anda akan memiliki eksterior lengkap dari Bugatti model.
Bab 5: Interior
Dalam bab ini kita membungkus pemodelan dengan menambahkan interior mobil.
Bab 6: Bahan dan Finishing
Di sini kita melihat materi prinsip atau shader yang biasanya ditemukan pada mobil. Meskipun bagian ini mencakup bahan itu juga menyentuh pada pencahayaan di awal, sebagai bahan yang berguna tanpa beberapa bentuk pencahayaan untuk membawa mereka ke kehidupan.
Bab 7: Pencahayaan mengatur dan membuat
Ini adalah bab terakhir dari seri tutorial kami, di mana kami menutupi rendering dan proses pencahayaan.
Baik latihan pada model mobil. Sangat baik tutorial. Pasti memberi saya informasi yang saya tidak tahu sebelumnya. Dan membantu saya mengambil keterampilan pemodelan saya ke tingkat berikutnya. Bukan untuk pemula, tapi bagi kita mencari cara untuk membuat model yang lebih realistis dan meningkatkan keahlian kami, ini dia
Ebooks details
Title : Car Modelling Tutorial Series maya - Bugatti VeyronTutorial by: Andrew Hobson & Brendan McCaffrey
Publisher: 3DTotal.com Ltd
Platform: Maya v7 or later
Format: PDF
Size: 83.5 MB
Pages: 119
Download : Mediafire
Komentar
Posting Komentar