Digital Art Masters Volume 4 Free Download


Digital Art Masters: Volume 4
Digital Art Masters: Volume 4
English | PDF | 289 Pages | 37MB

Melanjutkan posting Digital Art Masters Volume 3, kali ini saya akan membagikan kepada anda Digital Art Masters Volume 4, dalam buku ini anda akan menemui beberapa seniman 2D dan 3D terbaik yang bekerja di industri saat ini dan menemukan bagaimana mereka menciptakan beberapa seni digital yang paling inovatif di dunia. Lebih dari sebuah buku galeri atau meja kopi buku-Digital Art Masters Volume 4 termasuk 50 seniman dan 900 unik dan menakjubkan karya seni digital 2D dan 3D. Selain gambar breaktaking adalah rincian dari, tantangan teknik dan trik, tutorial para seniman bekerja sekaligus menciptakan citra yang menakjubkan.

Ini volume, seperti volume sebelumnya tidak standar kopi Anda buku meja juga bukan yang biasa kita how-to-book. Buku ini menawarkan inspirasi dan wawasan bagi para seniman canggih CG amatir dan profesional. Seri Seni Digital Masters telah diperluas konsep buku kompetisi galeri dan telah menambahkan wawasan dan pengalaman dari seniman profesional CG di seluruh dunia.

Terbagi menjadi 5 bagian, Sci-Fi, Tema, Fantasi, Karakter dan Kartun, Setiap segement seniman yang ditampilkan akan mencakup proses berpikir di balik menciptakan gambar digital yang unik dan portofolio seniman untuk inspirasi lebih lanjut. Cari inspirasi Anda dan menemukan tips, trik dan teknik yang benar-benar bekerja.
  • Sumber inspirasi bagi animator di mana-mana: lebih dari 50 seniman dan 900 gambar berwarna yang menakjubkan yang dipamerkan.
  • Lebih dari sekedar buku meja galeri atau kopi, masing-masing gambar digabungkan dengan deskripsi teknik para seniman dan pemecahan masalah mereka solusi. Belajar dari seniman digital terbaik di dunia.
  • Dari tim 3D Total.com-pemotongan citra tepi dan teknik

Detail Buku :

Title : Digital Art Masters Volume 4
Publisher : 3DTotal.com
Jumlah Halaman : 289
Besar File : 37MB
Format File : pdf
Free Download : Mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH