Understanding Close-Up Photography Free Download

Understanding Close-Up Photography
Understanding Close-Up Photography Creative Close Encounters with Or Without a Macro Lens adalah sebuah buku yang membahas tentang seni photography, Dalam buku keenam, fotografer terkenal, instruktur populer, dan penulis buku terlaris Bryan Peterson menantang dan mengilhami kita untuk melihat close-up fotografi dengan cara baru ketika kita melihatnya melalui matanya. Anda telah melihat embun, tapi bagaimana embun di sayap burung atau hujan pada kaca depan mobil? Anda telah melihat lebah pada bunga hidup, tapi bagaimana tepi fluida hanya satu kelopak atau logam berkarat berwarna-warni di lokasi industri? Bahkan ketika Peterson tidak menangkap mata pelajaran yang lebih tradisional, hal itu dilakukan dalam cara-untraditional dan sering dengan peralatan khusus minim! Yang paling penting, ia bergerak di luar biasa untuk menginspirasi cara-cara baru semakin dekat, menggunakan lensa Anda, dan menemukan pelajaran konvensional.

Seperti banyak orang membeli buku-buku Photography makro, aku agak amatir berpengalaman yang baru saja membeli lensa makro yang berdedikasi dan perasaan underwhelmed dengan hasil awal. Setelah mencari konten gratis yang layak di Web, dan tidak menemukan banyak, saya mulai mencari di buku dan menetap di satu ini setelah membaca semua tinjauan baik.

Saya yakin penulis adalah seorang fotografer baik. Itu mudah untuk melihat dari melihat fotografi tetapi saya harus mengatakan ini bisa dibilang kopi yang lebih baik daripada meja buku itu adalah pembelajaran tentang bagaimana untuk mengambil foto makro yang lebih baik.

Seperti buku fotografi begitu banyak, ada saja tidak cukup informasi tentang bagaimana foto-foto itu diambil untuk memungkinkan pembaca untuk pergi keluar dan mencoba untuk melakukan hal yang sama ... Satu kesalahan (dan saya tidak tahu mengapa editor membiarkan pergi ini) adalah daftar informasi yang tidak lengkap tubuh, lensa, dan pengaturan yang digunakan untuk masing-masing foto. Dalam beberapa, ia memberi Anda panjang fokus digunakan tetapi karena ia tidak menentukan apakah dia menggunakan full frame-vs tubuh dipotong sensor Anda tidak tahu spesifik, dan mereka dapat dalam beberapa kasus menjadi penting.

Ada dua bab tentang "Canon 500D" tapi mereka begitu sulit untuk mengikuti saya akhirnya mencari online untuk melihat apa yang ia bicarakan. Dia mulai dengan menyebutnya sebagai "lensa" dan kemudian "filter" ... Dimulai menjelaskan apa itu dan kemudian menunjukkan gambar itu digunakan akan menjadi cara yang lebih baik untuk memulai. Aku masih tidak yakin apakah dia merekomendasikan menggunakannya pada lensa makro atau hanya lensa lainnya.

Ada banyak informasi yang besar dalam buku ini, saya hanya akan diedit sepenuhnya berbeda. Tampilkan beberapa besar "klasik" gambar makro, menunjukkan set up Anda gunakan (yaitu foto dari kamera, tripod, pencahayaan, dll), memberikan pengaturan yang tepat, menjelaskan pilihan, dan beralih ke yang berikutnya. Bunga, bulu, permukaan, segala macam hal menarik disebutkan dan hasil pro nya ditampilkan, tapi setelah selesai membaca buku itu saya belum benar-benar menambahkan banyak sekali pengetahuan saya tentang bagaimana membuat foto saya pop

Detail Buku : 

Title : Understanding Close-Up Photography 
Paperback: 160 pages
Besar File : 38,12 MB
Publisher: Amphoto Books (March 31, 2009)
Language: English
ISBN-10: 0817427198
Download : Mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH