Painting Armour Digital Painting Tutorial

Painting Armour Digital Tutorial

The Painting Armour Digital Painting  ebook Tutorial adalah panduan 39 halaman yang mencakup subjek lukisan armor meyakinkan, khususnya Abad Pertengahan, Romawi dan Samurai. Kami meminta industri profesional Mike Lim (alias Daarken) untuk membuat mudah mengikuti panduan tentang cara melukis jenis baju besi, dan juga memberikan kuliah pakar, Mike Lim juga memasok sikat yang ia gunakan, yang dapat diunduh di awal dan akhir dari tutorial. Ini e-book tutorial ditujukan untuk menengah untuk tingkat lanjutan seniman.

Painting Armour Digital Painting Tutorial Content:

Chapter 1 - European Knight � Medieval Armour

Dalam bab pertama, Mike Lim membawa kita melalui jenderal menghalangi gambar, secara bertahap membangun baju besi. Ia berangkat dengan Pauldrons, maju ke lukisan piring dada dan lengan, dan melalui lukisan surat berantai yang efektif mencari - sementara juga menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menambahkan tekstur pada lukisan kami.

Chapter 2 - Greek - Roman Ancient World Armor, Spartans, Trojans

Dalam bab kedua, Mike dimulai dengan memblokir dalam siluet utama, dan kemudian mengisi wajah dan bentuk umum dari baju besi. Dengan semua bentuk dasar dan warna ke bawah, ia kemudian masuk ke menambahkan detail akhir, seperti pelat baja yang berbeda, paku keling, cincin dan sebagainya.

Chapter 3 - Oriental Japanese/Samurai

Dalam bab terakhir, Mike Lim menunjukkan kepada kita bagaimana membangun sosok umum menggunakan teknik yang sama yang digunakan dalam dua bab sebelumnya. Mulai off dengan mengecat helm, ia bekerja berjalan menuruni angka kali ini.

Product details

Title : Painting Armour Digital Painting Tutorial
Publisher : 3DTotal.com Ltd
Platform: Photoshop CS2 and Painter IX
Format: DOWNLOAD ONLY PDF
Pages: 39
PDF | brushes in ABR | English | 25 Mb
Webpage: http://shop.3dtotal.com/painting-armour-tutorial.html
Download: Click here



Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH