Elements - Digital Painting Tutorial Series Vol.02

Elements - Digital Painting Tutorial Series Vol.02

Elements Digital Painting Tutorial Series Vol.02 yang dikeluarkan oleh 3DTotal.com adalah sebuah panduan yang berisi 70 halaman untuk lukisan digital 2D dan dapat diikuti dalam paket perangkat lunak yang paling yang mendukung brush dan lapisan. Dalam e-book PDF yang bisa anda download gratis ini mereka telah memilih beberapa aspek yang paling umum digunakan dalam lukisan digital dan meminta dua atau tiga seniman profesional untuk menutupi tema tertentu atau "elemen", menghasilkan dua atau tiga gaya yang berbeda dan teknik yang dapat dilihat berdampingan.

Dalam jilid kedua dari seri eBook Elements, kami mencakup topik seperti batu lukisan dan batu, langit, kulit, pohon-pohon dan air dengan bantuan seniman berbakat dan berpengalaman seperti Don Seegmiller, Richard Tilbury, Chris Thunig, Cuka dan Emrah Elmasli

Elements - Digital Painting Tutorial Series Vol.02

CONTENTS:

Chapter 1 - Rock and Stone
Dalam bab pertama dari e-book ini, Richard Tilbury memperlihatkan cara membuat batu dengan menciptakan adegan menggunakan elemen-elemen.

Bab 2 - Sky
AquaSixio dan Richard fitur Tilbury di bab kedua, di mana mereka berdua menutupi langit dengan lukisan.

Bab 3 - Kulit
Pada bab ketiga, Richard Tilbury dan Emrah Elmasli mencakup pendekatan yang berbeda untuk Kulit lukisan. Richard menunjukkan bagaimana ia pergi tentang menciptakan kulit dan Emrah menunjukkan kepada kita bagaimana ia melukis kulit realistis.

Bab 4 - Pohon
Chris Thunig dan Richard Tilbury melanjutkan dengan seri Elemen dalam bab ini, di mana mereka melihat pendekatan yang berbeda untuk pohon lukisan. Chris menunjukkan kepada kita bagaimana ia menciptakan pohon dengan membangun dari gambar pensil, sementara upaya Kaya pendekatan menguraikan ke pohon lukisan.

Bab 5 - Air
Dalam bab terakhir ini e-book, Richard Tilbury dan Don Seegmiller air penutup lukisan. Sementara Richard berkonsentrasi pada menciptakan laut yang tenang, Don berbicara tentang bagaimana ia melukis air terjun dalam adegan itu.

Ebook Detail :

Title : Elements - Digital Painting Tutorial Series Vol.02
Publisher : 3DTotal.com
Language : English
Type File : PDF
Jumlah Halaman : 82 pages
Besar File : 54MB
Webpage: http://shop.3dtotal.com/elements-2d-v2-tutorial.html
Download: IDWS



Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Karya Seni Patung dan Biografi Dolorosa Sinaga

PERBEDAAN INSERT FRAME DAN INSERT KEYFRAME ADOBE FLASH